press enter to search

Sabtu, 25/05/2024 19:17 WIB

Kepala Jasa Raharja Bogor Hadiri Rapat Pembahasan Kerjasama Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bogor

Redaksi | Kamis, 04/04/2024 13:17 WIB
Kepala Jasa Raharja Bogor Hadiri Rapat Pembahasan Kerjasama Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bogor Kepala Jasa Raharja Bogor, Dedi Kurniawan, menghadiri rapat pembahasan perjanjian kerjasama tentang penyelenggaraan pelayanan publik pada Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bogor.

BOGOR (Aksi.id) -- Kepala Jasa Raharja Bogor, Dedi Kurniawan, menghadiri rapat pembahasan perjanjian kerjasama tentang penyelenggaraan pelayanan publik pada Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bogor di Ruang Rapat IX Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Kamis (4/4/2024).

Rapat tersebut merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor.

Kehadiran Dedi Kurniawan dalam rapat ini menunjukkan komitmen dari Jasa Raharja Bogor dalam mendukung upaya pemerintah daerah untuk menyelenggarakan pelayanan publik yang efisien dan berkualitas bagi masyarakat. Sebagai bagian dari proses pembahasan perjanjian kerjasama, berbagai aspek yang berkaitan dengan penyelenggaraan pelayanan publik di MPP Kabupaten Bogor dibahas secara mendalam.

Dedi Kurniawan menekankan pentingnya kolaborasi antara instansi pemerintah dan sektor swasta dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dia juga menyoroti peran penting MPP dalam memudahkan akses masyarakat terhadap berbagai layanan publik yang dibutuhkan.

Dengan adanya kerjasama yang solid antara pemerintah daerah, sektor swasta, dan lembaga terkait lainnya, diharapkan bahwa pelayanan publik di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bogor akan semakin baik dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat setempat. 

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.