press enter to search

Sabtu, 27/07/2024 13:40 WIB

Jasa Raharja Survey TKP Kecelakaan Perlintasan Kereta Api KA 147 Arah Cimahi-Cimindi

Redaksi | Selasa, 23/04/2024 22:03 WIB
Jasa Raharja Survey TKP Kecelakaan Perlintasan Kereta Api KA 147 Arah Cimahi-Cimindi Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi, Dadan Setiadi dengan sigap melaksanakan survei di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

CIMAHI (Aksi.id) -- Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi, Dadan Setiadi dengan sigap melaksanakan survei di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait korban tertabrak kereta api di perlintasan kereta api KM 147, arah Cimahi Cimindi, Kota Cimahi.

Insiden tragis ini terjadi pada Senin, 22 April 2024, menyebabkan dampak yang mengharukan bagi keluarga korban dan masyarakat sekitar. Dadan lakukan proaktif segera bertindak cepat untuk survei TKP dan menyelidiki terkait saksi-saksi di lokasi kejadian dan mendukung upaya penanganan korban.

Dalam penjelasan yang diberikan, Dadan menyatakan, "Kami berduka cita atas kejadian ini dan kami prihatin terhadap keluarga korban. Survei yang kami lakukan bertujuan sebagai pemenuhan syarat administrasi untuk pemberian santunan kepada ahli waris korban”.

Jasa Raharja melalui Dadan juga menyatakan komitmennya dalam memberikan dukungan penuh terhadap proses pemberian santunan. Selain itu kami bersama pihak terkait senantiasa bekerja sama dalam mengambil langkah-langkah preventif yang diperlukan untuk mencegah terulangnya kejadian serupa di masa yang akan datang.

Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama memberikan dukungan moral dan doa bagi keluarga korban dalam menghadapi masa-masa sulit ini. Semoga dengan kerjasama dan solidaritas, kita dapat mencegah kejadian yang tidak diinginkan di masa mendatang.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (DN)