press enter to search

Sabtu, 25/05/2024 18:26 WIB

Pastikan Perlindungan Penumpang saat Perjalanan, Jasa Raharja Jawa Barat Giat CRM ke PO Abimanyu Sumedang

Redaksi | Jum'at, 03/05/2024 07:19 WIB
Pastikan Perlindungan Penumpang saat Perjalanan, Jasa Raharja Jawa Barat Giat CRM ke PO Abimanyu Sumedang

BANDUNG (Aksi.id) -- Petugas Jasa Raharja Samsat Jatinangor, Suryadi Kusumah melakukan kunjungan silaturahmi ke pemilik PO Abimanyu di Padasuka, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jumat (3/5/2024).

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Rani Widiastuti selaku Pengurus PO Abimanyu, dia mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi ke PO kami yang dilakukan oleh pihak Jasa Raharja Jawa Barat.

Dalam kunjungannya, Suryadi juga mengucapkan terima kasih kepada PO Abimanyu yang rutin dalam pembayaran Iuran Wajib Jasa Raharja. Karena pembayaran iuran wajib sangat penting untuk perlindungan penumpang pada saat bus melakukan perjalanan di jalan raya.

“mudah-mudahan Kerjasama ini yang sudah baik tetap dijaga. Dan kami menghimbau untuk para pengemudi bus untuk tetap taat tertib berlalu lintas,” ujar Suryadi dalam keterangan nya, Jumat (3/5/2024).

Suryadi berharap dengan kegiatan Customer Relationship Management [CRM] kepada Pengusaha atau Pemilik Angkutan Penumpang Umum PO Abimanyu dapat bermanfaat dan memberikan nilai lebih serta peran Positif Jasa Raharja terhadap angkutan penumpang umum PO Abimanyu di wilayah Kabupaten Sumedang.

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas. (DN)