press enter to search

Sabtu, 25/05/2024 18:08 WIB

Jasa Raharja Kabupaten Bandung Giat Samsat Keliling di Kecamatan Soreang

Redaksi | Selasa, 14/05/2024 10:45 WIB
Jasa Raharja Kabupaten Bandung Giat Samsat Keliling di Kecamatan Soreang

BANDUNG (Aksi.id) -- Pada Selasa, 14 Mei 2024, petugas Jasa Raharja Samsat Pangalengan Mirna Rosa Indah menghadiri giat Pelayanan Samsat Keliling bertempat di Kecamatan Soreang. Giat kali ini mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Syahrul Gunawan.

Pelayanan Samsat Keliling kali ini adalah dalam rangka HUT Kabupaten Bandung ke-392 Tahun yang jatuh pada tanggal 20 Mei nanti. Dan Pelayanan Samsat Keliling akan terus digelar mulai dari tanggal 14 – 19 Mei 2024 dimulai pukul 15.00 – 20.00 WIB di lokasi yang sama.

P3D Wilayah Kabupaten Bandung I dan Jasa Raharja Kabupaten Bandung I turut memeriahkan acara HUT Kabupaten Bandung ke-392 Tahun sekaligus Pameran Pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemkab Bandung sebagai bentuk dukungan dalam penggalian potensi penerimaan pendapatan daerah dari sektor Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Tim Pembina Samsat Kabupaten Bandung berharap dengan adanya Pelayanan Samsat Keliling di Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung yang mana menjadi titik keramaian dapat memudahkan masyarakat yang hendak membayarkan PKB dan SWDKLLJ karena Pajakmu Untuk Jawa Baratmu.

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas. (DN)