press enter to search

Senin, 17/06/2024 04:18 WIB

Daftar Jadi Calon Dewan Kota, Ketua LMK Rawa Badak Jakarta Utara: Perhatikan Kesejahteraan Masyarakat dan Sadar Hukum

Ahmad Bashori | Sabtu, 18/05/2024 21:26 WIB
Daftar Jadi Calon Dewan Kota, Ketua LMK Rawa Badak Jakarta Utara: Perhatikan Kesejahteraan Masyarakat dan Sadar Hukum Gammara Zulhafidz saat mendaftarkan diri menjadi calon dewan kota.

 

 

Jakarta (aksi.id) - Gammara Zulhafizhadi, Ketua LMK Rawa Badak Utara (RBU), Kecamatan Koja, Jakarta Utara, mendaftarkan diri menjadi calon Dewan Kota (Dekot) Jakarta Utara untuk masa periode 2024-2029 di Kelurahan Rawa Badak Utara, Sabtu (18/05/2024).

 

"Syukur Alhamdulillah, saya warga RW 03 hari ini mencalonkan Dewan Kota Jakarta Utara,”ujar Gamz (panggilan akrab) seusai penerimaan berkas ke panitia calon dekot di kelurahan Rawa Badak Utara.

 

Keinginan dirinya menjadi bakal calon dekot karena mempunyai cita-cita masyarakat sejahtera dan sadar hukum.

 

“Untuk mewujdkan cita-cita tersebut, jika nantinya dirinya di berikan kepercayaan menjadi anggota Dekot dari Kecamatan Koja yakni dengan meningkatkan kolaborasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Yang paling utama adalah peningkatan Kesejahteraan masyarakat, dikutip dari media faktual.net, Sabtu (18/5/2024). 

 

Selain itu, saya siap menampung aspirasi masyarakat sekaligus mencari program apa yang bisa mengena di masyarakat. Program tersebut bukan hanya dari atas saja, namun usulan dari bawah juga harus ada,”tambah Pria kelahiran Jakarta tersebut.(ahmad) 

 

 

Keyword

Artikel Terkait :

-