press enter to search

Senin, 17/06/2024 04:08 WIB

Peduli Keselamatan, Jasa Raharja Gelar Layanan Kesehatan Gratis Bagi Awak Bus di Terminal Bekasi

Redaksi | Senin, 20/05/2024 12:42 WIB
Peduli Keselamatan, Jasa Raharja Gelar Layanan Kesehatan Gratis Bagi Awak Bus di Terminal Bekasi

BEKASI (Aksi.id) -- Jasa Raharja Bekasi kembali menggelar kegiatan pelayanan kesehatan gratis bagi pengemudi angkutan umum di Terminal Induk Bekasi, Senin (20/5/2024).

Kegiatan pelayanan kesehatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Jasa Raharja terhadap awak bus dalam mengantisipasi kecelakaan saat berkendara.

Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja Cikarang Ronald Pahala F. Sinaga mengatakan, para awak bus dapat berkonsultasi keluhan penyakit langsung ke Dokter secara gratis. Bentuk pemeriksaan meliputi pengecekan tensi, kolesterol, asam urat dan gula darah yang dilakukan oleh Dokter dan tenaga kesehatan dari RS Ananda.

“Pengobatan gratis ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya. Tujuan pengobatan gratis ini untuk mengecek kesehatan dan memberikan persiapan bagi para pengemudi kendaraan umum. Supaya mereka laik untuk berkendara. Jadi jika mereka ada keluhan-keluhan bisa berobat langsung disini,” ujar Ronald di Terminal Bekasi, Senin (20/5/2024).

Dikatakannya lagi, kegiatan pengobatan gratis ini tidak hanya diperuntukan bagi pengemudi angkutan umum saja. Namun juga untuk penumpang dan masyarakat yang berada di Terminal Bekasi.

“Antusias peserta pengobatan gratis ini cukup tinggi. Ada sekitar 30 lebih orang yang ikut layanan kesehatan gratis ini,” imbuhnya.

Dia juga mengimbau kepada pengemudi angkutan umum, untuk selalu menjaga kondisi tubuh selalu fit dalam berkendara, memastikan kendaraan laik untuk beroperasi serta mempersiapkan surat-surat kendaraannya.

PT Jasa Raharja senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi Masyarakat. (DN)