press enter to search

Sabtu, 27/07/2024 20:01 WIB

Jasa Raharja dan Samsat Subang Giat Samsat Goes to School di SMK 1 Cipunagara

Redaksi | Senin, 10/06/2024 17:30 WIB
Jasa Raharja dan Samsat Subang Giat Samsat Goes to School di SMK 1 Cipunagara

SUBANG (Aksi.id) -- Penanggung jawab Jasa Raharja Samsat Subang, Budi Pramono dan Tim Samsat Kab Subang melaksanakan kegiatan Sosialisasi Tax Education yang bertempat di SMK 1 Cipunagara Subang, Senin (10/6/2024).

Kegiatan kali ini dibuka oleh Waka kurikulum Hedi Hidayat dan Waka Kesiswaan Sekolah SMK 1 Cipunagara Subang Syafri Ali, dan dihadiri oleh tenaga pendidik beserta siswa/i SMK 1 Cipunagara Subang.

“Dalam kegiatan kali ini selain sosialisasi Pajak kendaraan bermotor (PKB dan SWDKLLJ) juga menjelaskan terkait peran dan fungsi Jasa Raharja serta edukasi keselamatan berlalu lintas yang merupakan salah satu upaya pencegahan kecelakaan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas,” ujar Budi.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat diterima dengan baik khususnya kepada tenaga pendidik dan siswa/i SMK 1 Cipunagara Subang yang kemudian akan disebarluaskan kepada keluarga maupun rekan-rekan supaya masyarakat Kab. Subanga semakin meningkat kesadarannya dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB dan SWDKLLJ),keselamatan berlalu lintas yang diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan dan tingkat fatalitas korban kecelakaan. (DN)