press enter to search

Sabtu, 27/07/2024 20:48 WIB

Jasa Raharja Tasikmalaya Turut Dalam Rapat Persiapan Kegiatan Bulan Sadar Pajak di Kabupaten Garut

Redaksi | Senin, 10/06/2024 11:24 WIB
Jasa Raharja Tasikmalaya Turut Dalam Rapat Persiapan Kegiatan Bulan Sadar Pajak di Kabupaten Garut

GARUT (Aksi.id) -- Bertempat di Ruang Rapat Mall Pelayanan Publik, dalam rangka Optimalisasi Pendapatan, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Garut yaitu Susatria Sambasri bersama Kasie Penerimaan P3D Wilayah Kabupaten Garut dan Kanit Regident Kepolisian Resor Garut melaksanakan Evaluasi dan Finalisasi rapat persiapan penyelenggaraan kegiatan Bulan Sadar Pajak di bulan Juni 2024 ini, Pada Senin, 10 Juni 2024.

Adapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan diantaranya sosialisasi ketertiban dan keselamatan lalu lintas, pelayanan konsultasi pajak, layanan Samsat keliling di pusat keramaian dan juga operasi Kendaraan tidak melakukan daftar ulang (KTMDU). Kegiatan rapat ini di buka langsung oleh Kepala DPMPTSP Garut ,Wahyudijaya dan dihadiri oleh para perwakilan darj BJB, Satpol PP, Dishub, Diskominfo, Bapenda dan stackholder terkait yang berkaitan dengan pelaksaan kegiatan tersebut.

Semoga dengan adanya kegiatan Bulan Sadar Pajak kali ini dapat diterima dengan baik khususnya masyarakat Kabupaten Garut yang kemudian disebarluaskan kepada keluarga maupun rekan-rekan supaya masyarakat Kabupaten Garut semakin meningkat kesadarannya dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor.

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas. (DN)