Jasa Raharja Tasikmalaya Turut Dalam Rapat Persiapan Kegiatan Bulan Sadar Pajak di Kabupaten Garut
![Jasa Raharja Tasikmalaya Turut Dalam Rapat Persiapan Kegiatan Bulan Sadar Pajak di Kabupaten Garut](https://aksi.id/images/posts/1/2024/2024-06-11/4bb4146a673ebea7544cc945e7b51512_1.jpeg)
GARUT (Aksi.id) -- Bertempat di Ruang Rapat Mall Pelayanan Publik, dalam rangka Optimalisasi Pendapatan, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Garut yaitu Susatria Sambasri bersama Kasie Penerimaan P3D Wilayah Kabupaten Garut dan Kanit Regident Kepolisian Resor Garut melaksanakan Evaluasi dan Finalisasi rapat persiapan penyelenggaraan kegiatan Bulan Sadar Pajak di bulan Juni 2024 ini, Pada Senin, 10 Juni 2024.
Adapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan diantaranya sosialisasi ketertiban dan keselamatan lalu lintas, pelayanan konsultasi pajak, layanan Samsat keliling di pusat keramaian dan juga operasi Kendaraan tidak melakukan daftar ulang (KTMDU). Kegiatan rapat ini di buka langsung oleh Kepala DPMPTSP Garut ,Wahyudijaya dan dihadiri oleh para perwakilan darj BJB, Satpol PP, Dishub, Diskominfo, Bapenda dan stackholder terkait yang berkaitan dengan pelaksaan kegiatan tersebut.
Semoga dengan adanya kegiatan Bulan Sadar Pajak kali ini dapat diterima dengan baik khususnya masyarakat Kabupaten Garut yang kemudian disebarluaskan kepada keluarga maupun rekan-rekan supaya masyarakat Kabupaten Garut semakin meningkat kesadarannya dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor.
PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas. (DN)
Artikel Terkait :
Artikel Terbaru :
TERPOPULER
- KAI Commuter Hadirkan Berbagai Layanan untuk Keamanan dan Kenyamanan Bagi Wanita
- Ngopi Kamtibmas: Mempererat Kemitraan Antara Polisi dan Masyarakat di Pos Sat Kamling Wilkum Polres Metro Bekasi Kota
- Kongko Kamtibmas di Wilayah Kelurahan Cimuning Bentuk Sinergitas TNI-Polri dan Pokdar
- Lagi, KAI Commuter dan KAI Group Catat Prestasi Internasional, Raih 7 Medali di Ajang Contact Center World (CCW) 2024 Australia
- Gelar FGD dengan Para Ahli, Jasa Raharja Dorong Optimalisasi Peraturan Pemerintah No. 18 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan
- Kapolres Silaturahmi ke Kejari Bekasi, Jalin Kemitraan di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64
- Bhabinkamtibmas Jatimurni Dampingi Penggrebegan Anak Tawuran di Kontrakan Wilayah Jatimurni
- KAI Wisata Angkut 431.600 Pelanggan Selama Semester 1 2024
- Sinergitas Tiga Pilar Giat Pembersihan Sampah yang Dikelola Ormas Tak Sesuai Prosedur Aturan Hukum
- Bhabinkamtibmas Polsek Bantargebang Sosialisasi Layanan HALO POLISI Call Center 110
![](https://aksi.id/banners/MD9.png)