press enter to search

Senin, 17/06/2024 05:28 WIB

Jasa Raharja Bersama Mitra Kerja Giat Pemeriksaan Pajak Kendaraan Dalam Bulan Sadar Pajak di Kabupaten Bandung Barat

Redaksi | Selasa, 11/06/2024 15:45 WIB
Jasa Raharja Bersama Mitra Kerja Giat Pemeriksaan Pajak Kendaraan Dalam Bulan Sadar Pajak di Kabupaten Bandung Barat

BANDUNG (Aksi.id) -- Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Padalarang, Windy Prawita, bersama Mitra Kepolisian dan Mitra Bapenda Samsat Kabupaten Bandung Barat melaksanakan Kegiatan Pemeriksaan Pajak dan masa berlaku SWDKLLJ Kendaraan bermotor plat hitam dan Iuran Wajib Kendaraan Penumpang Umum di depan Pos Polisi Simpang Gerbang Tol Padalarang Timur pada tanggal 11 Juni 2024 sampai dengan 13 Juni 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bulan Sadar Pajak selama bulan Juni dan untuk menertibkan para pemilik kendaraan yang belum melakukan pembayaran pajak kendaraan serta belum melakukan pembayaran SWDKLLJ dan Iuran Wajib kendaraannya agar segera melakukan kewajibannya.

Kegiatan Pemeriksaan Pajak, masa berlaku SWDKLLJ dan Iuran Wajib Kendaraan bermotor ini rutin dilakukan oleh pihak Jasa Raharja Bersama Mitra Kepolisian dan Mitra Bapenda untuk memastikan masa berlaku Pajak, SWDKLLJ dan Iuran Wajib para pemilik kendaraan penumpang umum dalam kondisi aktif (sudah membayar) kewajibannya.

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas. (DN)