Peringati Harpelnas, Bandara-Bandara AP1 Berikan Apresiasi pada Para Penumpang Pesawat

JAKARTA (Aksi.id) - Menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), yang jatuh pada 4 September, PT Angkasa Pura I (AP1) melalui bandara-bandara yang dikelola menghadirkan berbagai macam hiburan untuk dinikmati oleh para pengguna jasa.
Hal tersebut ditujukan sebagai bentuk apresiasi dan perwujudan rasa terima kasih kepada seluruh pengguna jasa.
“AP1 sebagai perusahaan jasa yang bergerak di bidang pengelolaan bandara, menggunakan momentum Hari Pelanggan Nasional 2024 untuk hadir menyapa dan menyampaikan apresiasi kepada para pengguna jasa di bandara, serta kepada seluruh mitra kerja dan mitra usaha," ujar Direktur Utama AP1 MMA Indah Preastuty, Kamis (5/9/2024).
Memperingati Harpelnas di tahun ini, Manajemen AP1 di seluruh bandara kompak menyapa para pengguna jasa yang tengah berada di terminal penumpang untuk menyampaikan apresiasi, serta membagikan suvenir dan cenderamata sebagai tanda terima kasih atas kesetiaan selama ini.
Suasana di bandara-bandara AP1 bertambah meriah melalui gelaran berbagai kegiatan menarik, seperti pertunjukan live music di Bandara Juanda Surabaya, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Bandara Internasional Lombok, dan Bandara El Tari Kupang. Sedangkan bandara-bandara seperti Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Bandara Adi Soemarmo Solo, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Internasional Yogyakarta, dan Bandara Sentani Jayapura menghadirkan hiburan yang kental akan nuansa kedaerahan melalui penampilan musik dan pertunjukan tarian khas daerah masing-masing.
Selain itu, para pengguna jasa yang tengah berada di bandara juga dapat mengabadikan momen Hari Pelanggan Nasional melalui instalasi photobooth yang disediakan. Sejumlah bandara juga bekerja sama dengan gerai komersial untuk menghadirkan beragam promo menarik.
“Melalui beragam aktivitas menarik ini, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bagi para pengguna jasa selama berada di bandara. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam layanan guna meningkatkan customer experience bagi seluruh pengguna jasa bandara,” tutup Indah. (fhm)
Artikel Terkait :
Artikel Terbaru :
TERPOPULER
- Hijaukan Pesisir Timur Jawa, KAI Logistik Tanam 2.000 Mangrove
- Wujudkan Pertumbuhan Inklusif, KAI Logistik Dorong Ekonomi Kerakyatan dalam Ekosistem Logistik
- KAI Services Bahas Kolaborasi Strategis Penguatan Layanan dengan Dinas Kebudayaan Yogyakarta
- Operasi Patuh 2025: Fokus Edukasi dan Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas
- Polda Metro Jaya evakuasi 254 Warga Kebon Pala yang mengalami musibah Banjir
- Ribuan Biker Ramaikan Bhayangkara Scooter Days di Jakarta, Kapolda: Ini Wadah Kampanye Safety Riding
- Polisi Baik Polsek Kepulauan Seribu Utara Bantu Penumpang Turun Kapal, Cegah Sajam dan Narkoba Masuk Dermaga
- PT Patra Drilling Contractor Gelar Culture Day Vol. 1, Wujudkan Lingkungan Kerja Sehat dan Kolaboratif
- Patroli Satpolairud Polres Kepulauan Seribu Antisipasi Perompak, Himbau Gunakan Life Jacket dan Waspada Cuaca Buruk
- Mantap, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Raih Penghargaan Bergengsi dalam Rakernis Perencanaan Polda Metro Jaya 2025
