Peringati Harpelnas, Bandara-Bandara AP1 Berikan Apresiasi pada Para Penumpang Pesawat
JAKARTA (Aksi.id) - Menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), yang jatuh pada 4 September, PT Angkasa Pura I (AP1) melalui bandara-bandara yang dikelola menghadirkan berbagai macam hiburan untuk dinikmati oleh para pengguna jasa.
Hal tersebut ditujukan sebagai bentuk apresiasi dan perwujudan rasa terima kasih kepada seluruh pengguna jasa.
“AP1 sebagai perusahaan jasa yang bergerak di bidang pengelolaan bandara, menggunakan momentum Hari Pelanggan Nasional 2024 untuk hadir menyapa dan menyampaikan apresiasi kepada para pengguna jasa di bandara, serta kepada seluruh mitra kerja dan mitra usaha," ujar Direktur Utama AP1 MMA Indah Preastuty, Kamis (5/9/2024).
Memperingati Harpelnas di tahun ini, Manajemen AP1 di seluruh bandara kompak menyapa para pengguna jasa yang tengah berada di terminal penumpang untuk menyampaikan apresiasi, serta membagikan suvenir dan cenderamata sebagai tanda terima kasih atas kesetiaan selama ini.
Suasana di bandara-bandara AP1 bertambah meriah melalui gelaran berbagai kegiatan menarik, seperti pertunjukan live music di Bandara Juanda Surabaya, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Bandara Internasional Lombok, dan Bandara El Tari Kupang. Sedangkan bandara-bandara seperti Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Bandara Adi Soemarmo Solo, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Internasional Yogyakarta, dan Bandara Sentani Jayapura menghadirkan hiburan yang kental akan nuansa kedaerahan melalui penampilan musik dan pertunjukan tarian khas daerah masing-masing.
Selain itu, para pengguna jasa yang tengah berada di bandara juga dapat mengabadikan momen Hari Pelanggan Nasional melalui instalasi photobooth yang disediakan. Sejumlah bandara juga bekerja sama dengan gerai komersial untuk menghadirkan beragam promo menarik.
“Melalui beragam aktivitas menarik ini, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bagi para pengguna jasa selama berada di bandara. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam layanan guna meningkatkan customer experience bagi seluruh pengguna jasa bandara,” tutup Indah. (fhm)
Artikel Terkait :
Artikel Terbaru :
TERPOPULER
- KAI Services Gelar Kegiatan Gerakan Penanaman Sejuta Pohon
- Selain di Stasiun KAI Services Kelola dan Kembangkan Bisnis Perparkiran di Lokasi Lain, Ini Penjelasannya
- Polisi Berikan Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja di SMPN 10 Kota Bekasi
- KAI Wisata Dukung Kegiatan Hari Gerakan Sejuta Pohon
- KALOG Express Catat Peningkatan Volume 10% Pada Periode Nataru 2024/2025
- KAI Logistik Pangkas Waktu Tempuh Rute Bandung-Surabaya Menjadi Satu Hari
- Bhabinkamtibmas Kelurahan Mustikasari Tingkatkan Keamanan dan Kerukunan Lewat Giat DDS di Masjid Khairu Ummah
- Tegas! KAI Commuter Larang Masyarakat Beraktivitas di Sepanjang Rel Kereta Api
- KAI Commuter Sukseskan Gerakan Penanaman Satu Juta Pohon Untuk Indonesia dengan Program Green Commuter
- Turut Sukseskan Gerakan Satu Juta Pohon, KAI Logistik Tanam 1.200 Pohon