Peringati Harpelnas, Bandara-Bandara AP1 Berikan Apresiasi pada Para Penumpang Pesawat
JAKARTA (Aksi.id) - Menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), yang jatuh pada 4 September, PT Angkasa Pura I (AP1) melalui bandara-bandara yang dikelola menghadirkan berbagai macam hiburan untuk dinikmati oleh para pengguna jasa.
Hal tersebut ditujukan sebagai bentuk apresiasi dan perwujudan rasa terima kasih kepada seluruh pengguna jasa.
“AP1 sebagai perusahaan jasa yang bergerak di bidang pengelolaan bandara, menggunakan momentum Hari Pelanggan Nasional 2024 untuk hadir menyapa dan menyampaikan apresiasi kepada para pengguna jasa di bandara, serta kepada seluruh mitra kerja dan mitra usaha," ujar Direktur Utama AP1 MMA Indah Preastuty, Kamis (5/9/2024).
Memperingati Harpelnas di tahun ini, Manajemen AP1 di seluruh bandara kompak menyapa para pengguna jasa yang tengah berada di terminal penumpang untuk menyampaikan apresiasi, serta membagikan suvenir dan cenderamata sebagai tanda terima kasih atas kesetiaan selama ini.
Suasana di bandara-bandara AP1 bertambah meriah melalui gelaran berbagai kegiatan menarik, seperti pertunjukan live music di Bandara Juanda Surabaya, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Bandara Internasional Lombok, dan Bandara El Tari Kupang. Sedangkan bandara-bandara seperti Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Bandara Adi Soemarmo Solo, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Internasional Yogyakarta, dan Bandara Sentani Jayapura menghadirkan hiburan yang kental akan nuansa kedaerahan melalui penampilan musik dan pertunjukan tarian khas daerah masing-masing.
Selain itu, para pengguna jasa yang tengah berada di bandara juga dapat mengabadikan momen Hari Pelanggan Nasional melalui instalasi photobooth yang disediakan. Sejumlah bandara juga bekerja sama dengan gerai komersial untuk menghadirkan beragam promo menarik.
“Melalui beragam aktivitas menarik ini, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bagi para pengguna jasa selama berada di bandara. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam layanan guna meningkatkan customer experience bagi seluruh pengguna jasa bandara,” tutup Indah. (fhm)
Artikel Terkait :
Artikel Terbaru :
TERPOPULER
- Rayakan HUT Ke-16 KAI Commuter, Tiket Commuter Line Basoetta Diskon Hingga 16 Ribuan
- Jasa Raharja Bekasi dan Pilar Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan di Kota dan Kabupaten Bekasi Dukung Program RSPA
- Komitmen Ciptakan Transportasi Aman, KAI Commuter Kembali Sosialisasikan Setop Pelecehan
- Rayakan Hari Pelanggan Nasional, KAI Commuter Berikan Apresiasi Pengguna Commuter Line
- Acara Pekan Grebek Sampah & Tanam Mangrove Kaliadem Pelabuhan Muara Angke
- Cek di Sini! Rekayasa Lalin Sekitar GBK Pada 5 September 2024
- Hari Pelanggan Nasional, InJourney Airports Luncurkan Inovasi Layanan Baru Baggage Assistance
- Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Parade Budaya Nusantara
- Dukung ARCEO`s Conference, KAI Commuter Terapkan ESG di Seluruh Lingkungan Operasional
- KAI Wisata Ajak Masyarakat Gunakan Tumbler untuk Mendukung Gaya Hidup Berkelanjutan