press enter to search

Jum'at, 26/04/2024 13:34 WIB

Para Mantan Pacar Ikut Hadir di Pernikahan Pangeran Harry

| Sabtu, 19/05/2018 21:35 WIB
Para Mantan Pacar Ikut Hadir di Pernikahan Pangeran Harry Cressida Bonas dan Chelsy Davy, dua mantan Pangeran Harry (Foto: Hellomagazine)

LONDON (aksi.id) - Banyak tamu undangan yang hadir di acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Menariknya, sang mantan Pangeran Harry pun hadir di Kapel Saint George, Kastil Windsor, London, Inggris.

Rupanya, mereka datang atas undangan dari sang pangeran. Harry memang masih menjalin hubungan baik dengan para mantan kekasihnya. Sebab dua di antaranya, yakni Chelsy Davy dan Cressida Bonas terlihat di antara para tamu di Kastil Windsor.

Adik dari Pangeran William itu bertemu dengan Chelsy di Cape Town, Afrika Selatan pada 2004 saat dirinya mengambil cuti dari pendidikan. Harry dan Davy menjalani hubungan putus sambung hingga 2010. Sosok perempuan kelahiran Zimbabwe itu adalah pendamping Harry saat pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton pada 2011.

Sementara itu, Cressida Bonas dan Harry bertemu untuk pertama kali pada 2012 lewat bantuan sepupu sang pangeran, Putri Beatrice. Keduanya lantas berpisah pada 2014 secara baik-baik.

Melansir dari Harpers Bazaar, Sabtu (19/5/2018), Davy terlihat mengenakan gaun berwarna biru yang indah dengan capelet hingga menutup lututnya. Busana tersebut dihiasi dengan fascinator dengan warna yang matching dengan atasannya. Dia terlihat dalam suasana hati yang bagus karena sesekali tertawa dan melempar senyum saat berjalan memasuki kapel bersama kawan-kawannya.

Bonas memilih dres berwarna pink garis-garis yang dipadukan dengan topi berwarna pink yang makin terlihat matching dengan high heels. Dia datang bersama dengan sepupu Harry, Putri Beatrice dan Putri Eugenie, alih-alih bersama kekasihnya. Demikian dimuat okezonw.com.

Keyword

Artikel Terkait :

-