press enter to search

Jum'at, 26/04/2024 22:14 WIB

Terobos Palang Pintu Hindari Hujan, Sepasang Kekasih Tewas Ditabrak KRL

Redaksi | Jum'at, 25/01/2019 13:15 WIB
Terobos Palang Pintu  Hindari Hujan, Sepasang Kekasih Tewas Ditabrak KRL Tertabrak KRL. (ist)

JAKARTA (Aksi.id) - Sepasang kekasih (sejoli), Yugo Hanggoro (26) dan Lia Isnaini (22) tewas usai tersambar Commuter Line (KRL) Bogor-Jakarta Kota. Kejadian sekira pukul 07:25, saat keduanya melintas di Jalan Pengadegan Timur 1, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Korban mau menghindari hujan dera dan meninggal dunia di lokasi," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Lilik Sumardi saat dikonfirmasi, Jumat (25/1).

Lilik menjelaskan, kejadian bermula ketika sepeda motor dengan nomor polisi B 4374 TJW yang dikendarai Yugo dan Lia melintas dari arah timur menuju barat di Jalan Pengadegan Timur 1. Tepat di perlintasan, Yugo nekat menerobos palang pintu kereta api yang sudah tertutup.

"Diduga hal itu dilakukan karena ingin menghindari hujan. Pada saat kejadian memang sedang turun hujan," ujarnya.

Atas hal tersebut, keduanya tewas di lokasi dengan luka yang cukup parah di bagian kepala, dan jasad keduanya kini telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

"Sehingga tertabrak KRL nomor 1073 yang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta. Sementara sepeda motor yang terlibat kecelakaan disita sementara sebagai barang bukti," katanya. (ds/sumber merdeka.com/suara.com)

Keyword KRL