press enter to search

Sabtu, 07/12/2019 11:39 WIB

Ini Dia Penerima Penghargaan BPTJ

Dahlia | Selasa, 29/10/2019 21:51 WIB
Ini Dia Penerima Penghargaan BPTJ Peraih Penghargaan Berdasarkan hasil penilaian terjaring lima operator pelayanan prima di wilayah Jabodetabek untuk Angkutan Umum Dalam Trayek.

JAKARTA (aksi.id) – Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) menyerahkan penghargaan kepada pelaku transportasi.

Peraih Penghargaan Berdasarkan hasil penilaian terjaring lima operator pelayanan prima di wilayah Jabodetabek untuk Angkutan Umum Dalam Trayek.

Kategori prima utama diraih oleh PT Hiba Utama dan PT Sinar Jaya Megah Langgeng. Adapun untuk kategori prima madya diraih oleh PT. Transportasi Jakarta, Perum DAMRI, dan Perum PPD.

Sedangkan untuk Angkutan Umum Tidak Dalam Trayek, kategori prima utama diraih oleh Blue Bird Group dan kategori prima madya diraih oleh PT Teknologi Pengangkutan Indonesia. Adapun untuk kategori prima pratama diraih oleh PT Ekspress Transindo Utama, Inkoppol, dan PT Transportasi Cendikia Bersama.

Penghargaan juga diberikan untuk Kategori Pramudi Teladan Berbasis MPU/ Taksi. Juara 1 jatuh kepada Sumarmono dari Blue Bird Group. Untuk Juara II diraih oleh Yusep Purnomo dari PT Teknologi Pengangkutan Indonesia.

Sedangkan Juara III Erwin Rachmawan dari Blue Bird Group dan Juara Harapan diberikan kepada Gunawan dari PT Teknologi Pengangkutan Indonesia.

Untuk kategori Pramudi Teladan Berbasis Bus, Juara I diberikan kepada Agus Kusuma dari PO Kosub Transport. Juara II Fernando Hugo R. dari PT. Hiba Utama dan Juara III diberikan untuk Sahata dari Perum PPD. Sementara Juara Harapan diraih oleh Anggun Tria Mayangsari dari PT Mayasari Bakti.

Peringkat pertama kategori Masinis Teladan diraih oleh Iwan Fauzi. Juara II diberikan kepada Andik Krisdianto, dan Juara III Haruun. Ketiganya berasal dari PT Kereta Api Commuter Indonesia (KCI). Sementara untuk Juara Harapan diberikan kepada Eko Purwanto dari PT Kereta Api Indonesia (KAI). (omy)

Keyword BPTJ