press enter to search

Jum'at, 26/04/2024 16:46 WIB

Keluarga Besar Pangkalan TNI AL Yogyakarta Peringati Maulid Nabi

| Rabu, 20/11/2019 21:59 WIB
Keluarga Besar Pangkalan TNI AL Yogyakarta Peringati Maulid Nabi

YOGYAKARTA (aksi.id) - Keluarga besar Panhkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta, Lantamal V memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019 M yang digelar di Aula Mako Lanal Yogyakarta, Jl. Melati Wetan No. 62 Baciro, Rabu  (20/11).

Peribgatan yang mengusung tema “Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019 M Kita Implementasikan Akhlak Mulia dalam Kehidupan Sehari-hari Guna Mewujudkan Prajurit dan PNS TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” ini, menghadirkan Penceramah Ustadz Drh H. Agung Budianto MP.,Phd.

Hadir dalam kegiatan acara tersebut Letkol Laut (P) Wahono mewakili Danlanal Jogyakarta beserta Perwira Staf, anggota Militer, Pns Mako Lanal Yogyakarta.

Dalam sambutannya Danlanal Yogyakarta menyampaikan Maksud dan tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan mengimplementasikan terhadap Prajurit dan Pns Lanal Denpasar guna menciptakan ahlak yang mulia terhadap kedinasan dan keluarga prajurit dalam berkehidupan sehari hari dan bermasyarakat seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Sementara itu Ustadz Drh H. Agung Budianto MP.,Phd dalam ceramahnya mengungkapkan, peringatan Maulid Nabi Muhammad merupakan bentuk kecintaan terhadap Rasulullah.

Rasulullah ini adalah teladan bagi kita semua. Akhlak beliau, ibadah beliau, dan semua hal yang melekat pada diri beliau adalah cerminan Al Quran yang kita imani,” meskipun Rasulullah hidup ribuan tahun yang lalu, sikap dan budi pekerti luhur yang ditunjukkan Rasulullah dinilai relevan di setiap waktu. (awe).

Keyword

Artikel Terkait :

-