press enter to search

Jum'at, 26/04/2024 21:04 WIB

DJ Nathalie Holscher Masuk Islam Disaksikan Sule

Redaksi | Sabtu, 26/09/2020 04:47 WIB
DJ Nathalie Holscher Masuk Islam Disaksikan Sule

JAKARTA (aksi.id) - Youtuber sekaligus Disk Jockey (DJ) Nathalie Holscher, mengumumkan bahwa dirinya telah resmi memeluk menjadi mualaf. Informasi itu disampaikan langsung oleh Nathalie melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Nathalie tampak mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah mengenakan busana tertutup berwarna putih dan mengenakan hijab.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Nathalie mengatakan bahwa dirinya telah resmi memeluk agama Islam, pada hari Selasa, 22 Septermber 2020.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam,” tulis Nathalie.

Nathalie juga mengucap terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah mendukung dan membantu terlaksananya prosesi ikrar syahadatnya. Salah satunya adalah Komedian Sule yang disebut Nathalie merupakan saksi dalam prosesi tersebut.

“Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi,” tulis Nathalie. 

(via/sumber: islampoa.com).