press enter to search

Jum'at, 26/04/2024 19:52 WIB

Positif Corona, 47 Pemain Australian Open Dikarantina

Dahlia | Sabtu, 16/01/2021 22:47 WIB
Positif Corona, 47 Pemain Australian Open Dikarantina

Jakarta (aksi.id) - Sebanyak empat puluh tujuh atlet Australian Open 2021 terpaksa diisolasi di sebuah hotel di kota Melbourne, Negara Bagian Victoria. Hal ini dilakukan setelah dalam penerbangan charter yang membawa para atlet itu ditemukan tiga kasus terkonfirmasi positif corona.

Dilansir Reuters, setidaknya ada dua tim yang diisolasi. Mereka menumpangi penerbangan dari Los Angeles dan Abu Dhabi. Seluruh kasus positif tidak berasa dari pemain, melainkan dari staf yang dibawa pemain itu sendiri.

Dengan kondisi ini para pemain tidak akan bisa meninggalkan kamar hotel mereka selama 14 hari dan sampai mereka bersih secara medis, kata mereka.

"Mereka tidak akan memenuhi syarat untuk berlatih." Kata laporan otoritas Australia

Keputusan tersebut dinilai tidak adil bagi beberapa pemain. Pablo Cuevas asal Uruguay turun ke Twitter untuk mengungkapkan perasaannya.

Australia sebelumnya telah setuju untuk menerima sekitar 1.200 pemain dan staf dalam 15 penerbangan untuk acara olahraga tenis akbar yang akan diadakan bulan depan."Dari memiliki 5 jam pelatihan dalam gelembung hingga ini ... (karantina ketat x 15 hari). Saya akan tunjukkan latihan saya x Instagram (di dalam ruangan), "tulis petenis nomor 68 dunia itu. (lia/sumber:cnbcindonesia.com)

Keyword Australian Open

Artikel Terkait :

-