press enter to search

Senin, 17/06/2024 05:53 WIB

Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergi, BPJS Kota Banjar Anjangsana ke Kantor Jasa Raharja Tasikmalaya

Redaksi | Senin, 29/05/2023 23:21 WIB
Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergi, BPJS Kota Banjar Anjangsana ke Kantor Jasa Raharja Tasikmalaya Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya Amnan Ghozali, menerima kunjungan Kepala BPJS Kota Banjar dan Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan BPJS Kota Banjar di Kantor Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya. Foto: istimewa.

BANJAR (Aksi.id) -- Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya Amnan Ghozali, menerima kunjungan Kepala BPJS Kota Banjar dan Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan BPJS Kota Banjar di Kantor Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Senin (29/5/2023).

PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya dan BPJS Kota Banjar melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) terkait Penanganan dan Penyelesaian Korban Kecelakaan Penumpang Angkutan Umum dan Lalu Lintas Jalan secara Terpadu sekaligus penyampaian tertulis Komitmen Integritas Insan Jasa Raharja dalam pelaksanaan tugas.

Amnan mengatakan, sebagai perusahaan BUMN, Jasa Raharja mendapatkan amanah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum sesuai undang-undang nomor 33 dan 34 tahun 1964.

“Bersama secara sinergi antara BPJS Kesehatan dan Jasa Raharja dapat memberikan manfaat bagi para korban kecelakaan lalu lintas untuk proses penjaminan, penagihan biaya rawatan dan pengobatan untuk mengoptimalkan manfaat santunan perawatan dan pengobatan bagi korban kecelakaan lalu lintas yang secara maksimal oleh PT Jasa Raharja,” ucap Amnan dalam keterangan tertulis, Senin (29/5/2023).

Selain itu pemberian jaminan bagi korban kecelakaan lalu lintas yang merupakan peserta aktif BPJS, dalam Aplikasi yang saat ini sudah Bridging merupakan kerjasama antar Jasa Raharja dengan BPJS. (Dn)