press enter to search

Sabtu, 25/05/2024 18:01 WIB

Jasa Raharja Bekasi Bersama AHM dan Training Center Ajak Komunitas Paguyuban Honda Pelatihan Safety Riding

Bondan | Kamis, 24/08/2023 18:55 WIB
Jasa Raharja Bekasi Bersama AHM dan Training Center Ajak Komunitas Paguyuban Honda Pelatihan Safety Riding Jasa Raharja Bekasi ajak Paguyuban Komunitas Honda di Kabupaten Bekasi yang terdiri dari perwakilan komunitas Honda Beat Cikarang, CBR Community Cikarang, Vario Brothers Cikarang, Honda PCX Club Indonesia, Honda Sonic Cikarang, Honda ADV Nusantara Cikarang, mengikuti pelatihan dan safety riding Bersama AHM Safety Riding dan Training Center Deltamas, Kabupaten Bekasi.

BEKASI (Aksi.id) -- Sebagai penggerak atau motor keselamatan berlalu-lintas, Jasa Raharja Bekasi ajak Paguyuban Komunitas Honda di Kabupaten Bekasi yang terdiri dari perwakilan komunitas Honda Beat Cikarang, CBR Community Cikarang, Vario Brothers Cikarang, Honda PCX Club Indonesia, Honda Sonic Cikarang, Honda ADV Nusantara Cikarang, mengikuti pelatihan dan safety riding Bersama AHM Safety Riding dan Training Center Deltamas, Kabupaten Bekasi pada Kamis (24/8/2023).

Kegiatan ini memberikan ilmu (teori) dan teknik dasar (praktek) berkendara yang berkeselamatan dari instruktur AHM yang bersetifikasi. Harapan dari kegiatan tersebut, ilmu dan dasar berkendara disampaikan kepada komunitas lainnya, sehingga dapat menciptakan prilaku berkendara yang tertib dan berkeselamatan serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu-lintas sehingga terbentuk kualitas generasi yang cemerlang. Kecelakaan bukan takdir, kecelakaan dapat dihindari.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bekasi, Priatmojo mengatakan, Jasa Raharja sebagai BUMN yang mendapat amanah dari negara untuk mengelola dan melaksanakan program perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan lalu lintas, baik di darat, laut, maupun udara, tidak hanya concern terhadap tugas utamanya, Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.