Integritas dan Profesionalisme, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi Kunjungan ke Ahli Waris Korban Laka Lantas
BANDUNG (Aksi.id) -- Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi, Dadan Setiadi melakukan kunjungan ke rumah ahli waris korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di daerah Ciseupan, Kota Cimahi pada Selasa (14/5/2024).
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk mengecek keabsahan ahli waris serta dan sebagai bentuk kepedulian, empati terhadap keluarga korban yang tengah berduka.
Kunjungan ini langsung dilakukan oleh Dadan Setiadi. Dalam kesempatan tersebut, Dadan menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga korban. Dadan juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.
Selain untuk mengecek keabsahan ahli waris, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan dukungan moral kepada keluarga korban.
"Kami memahami bahwa kehilangan anggota keluarga dalam kecelakaan lalu lintas adalah pukulan yang sangat berat. Kehadiran kami di sini adalah untuk memastikan bahwa segala urusan administrasi terkait Santunan dan hak ahli waris dapat berjalan lancar serta sebagai wujud solidaritas dan kepedulian kami terhadap masyarakat," ujar Dadan Setiadi.
Dalam kunjungan ini, Dadan juga memastikan bahwa proses verifikasi ahli waris dilakukan dengan transparan dan cepat, sehingga hak-hak ahli waris dapat segera diterima. Selain itu, Dadan menyampaikan komitmen Jasa Raharja untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
Kegiatan ini mendapat apresiasi dari keluarga korban yang merasa sangat terbantu dengan kehadiran dan dukungan yang diberikan oleh pihak Petugas Jasa Raharja. Mereka mengungkapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan, yang sangat berarti dalam masa sulit ini.
Dengan kegiatan ini, Dadan juga berharap dapat terus mempererat hubungan dengan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap pelayanan yang diberikan. Jasa Raharja senantiasa berkomitmen untuk terus melakukan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh integritas dan profesionalisme. (DN)
Artikel Terkait :
Artikel Terbaru :
TERPOPULER
- Dukung Gerakan ESG, KAI Services Gunakan Electronic Bill untuk Transaksi di Kuliner Kereta
- Gegara Truk Angkut Crane Tersangkut di JPL 78 Stasiun Bekasi, KRL Cikarang Alami Keterlambatan
- Entrepreneurship Day 2.0: Kolaborasi KAI Logistik dan ITL Trisakti Dukung Mahasiswa Raih Gelar
- KAI Wisata Dukung Tenaga Ahli Daya untuk LRT Jabodebek dengan Sinergi Kolaborasi Pemantapan 2025
- Upacara dan Tabur Bunga di Teluk Jakarta Peringati Hari Dharma Samudera
- Kapolres Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa oleh SPPTKI free
- Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Patroli Malam Perintis Presisi, Antisipasi Tawuran dan Gangguan Kamtibmas
- KAI Services Gelar Pelatihan Penggunaan Mesin Cleaning Red On Scrubber
- AirNav Indonesia Memiliki Kewenangan Baru dalam Publikasi Informasi Aeronautika
- Giat Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Cimuning di Rapat Warga RT 001 RW 023