press enter to search

Senin, 17/06/2024 04:40 WIB

Kepala Jasa Raharja Indramayu Hadiri Kick Off Bulan Sadar Pajak 2024 Samsat Haurgeulis

Redaksi | Senin, 10/06/2024 11:25 WIB
Kepala Jasa Raharja Indramayu Hadiri Kick Off Bulan Sadar Pajak 2024 Samsat Haurgeulis

INDRAMAYU (Aksi.id) -- Kepala Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Donny Irvanny didampingi Pelaksana Administrasi Bidang Asuransi & Humas Bagus Priyo Amboro menghadiri undangan Kepala P3D Wilayah Samsat Indramayu-II Haurgeulis, Deni Handoyo dalam kegiatan Kick Off Bulan Sadar Pajak 2024 di Pelataran Parkir Samsat Haurgeulis pada Senin, 10 Juni 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Donny Irvanny menyampaikan kepada para wajib pajak yang menghadiri kegiatan tersebut agar dapat bantu mengingatkan warga sekitar tempat tinggalnya untuk membayar pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ nya di Kantor Samsat terdekat. Pada lokasi yang sama, Staf Administrasi Bidang Pelayanan Irfansyah melangsungkan kegiatan Mobile Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) gratis dari Jasa Raharja Perwakilan Indramayu pada gelaran sentra pelayanan yang disediakan serta layanan lainnya dari stakeholder terkait bagi para wajib pajak dan warga sekitar.

Diharapkan dengan sosialisasi tersebut dan pemberlakuan Bulan Sadar Pajak, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menyelesaikan kewajiban serta tanggung jawabnya sebagai pemilik kendaraan bermotor. 

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas. (DN)