press enter to search

Jum'at, 26/04/2024 20:31 WIB

Bos Gojek, Bukalapak dan Upnormal akan Diajak Masuk Timses Jokowi

| Sabtu, 25/08/2018 10:27 WIB
Bos Gojek, Bukalapak dan Upnormal akan Diajak Masuk Timses Jokowi

JAKARTA (aksi.id) - - Juru Bicara Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Abdul Kadir Karding menyebut pihaknya tengah membuka peluang menggandeng para pengusaha muda Indonesia untuk bergabung dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin.

Nama pemilik Go-Jek Nadiem Makariem dan pemilik Bukalapa Achmad Zaky berpeluang untuk diajak bergabung ke dalam tim tersebut.

"Tentu. Generasi milenial kayak penemu-penemu beberapa aplikasi, seperti misalnya Mas Nadiem Makarim, kemudian penemu Upnormal, Bukalapak, dan sebagainya itu," kata Karding saat ditemui di Posko Pemenangan Jokowi-Maruf Menteng, Jakarta, Jumat (24/8).

Sekjen PKB itu menegaskan pihaknya terus membangun komunikasi dengan para pengusaha muda guna memberikan semangat baru bagi pasangan Jokowi-Maruf.

Ia menyatakan pihaknya akan menerima kehadiran nama-nama tersebut dengan baik agar memberikan motivasi tersendiri bagi generasi milenial.

"Tentu kita jalin kita jalin komunikasi terus, mereka kan generasi milenial bisa jadi energi baru bagi kita," kata dia.

Lebih lanjut, ia mengakui tim kampanye Jokowi-Maruf membutuhkan banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Salah satunya, peran para pengusaha muda diperlukan untuk mendukung langkah Jokowi-Meruf terpilih di Pilpres 2019 mendatang.

"Komunikasi terus kita bangun. Kalau nanti iramanya, visinya sama kalau mereka misalnya ada yang mau bergabung, tentu energi baru bagi dukungan kita," pungkasnya.