press enter to search

Senin, 17/02/2020 19:35 WIB

Mulai Beraktivitas di Kanada, Meghan Markle Tampil Casual Pakai Jeans

Dahlia | Kamis, 16/01/2020 23:35 WIB
Mulai Beraktivitas di Kanada, Meghan Markle Tampil Casual Pakai Jeans Foto: dok. @hrhofsussex/ Instagram
Bekasi (aksi.id) - Setelah membuat heboh dunia dengan kabar mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali melanjutkan kegiatan sehari-harinya.
 
 
Meghan Markle bahkan sepertinya sudah tidak sabar untuk memulai kegiatan sosial yang nantinya akan menjadi fokus utama dalam kehidupan masa depannya. Seakan tak terganggu dengan drama yang tengah berlangsung, ibu dari Archie Harrison ini memutuskan untuk mengunjungi Downtown Eastside Women`s Centre pada Selasa (14/1) waktu setempat. Downtown Eastside Women`s Centre sendiri merupakan sebuah komunitas yang membantu perempuan di kawasan Downtown Eastside di Vancouver, Kanada.
 
Jika biasanya dalam kunjungan resmi anggota keluarga Kerajaan Inggris Meghan selalu tampil stylish mengenakan busana serba formal seperti gaun, rok, kemeja atau blouse, dan high heels, kali ini ia menanggalkan penampilan tersebut dan menggantinya dengan busana yang lebih santai.
 
Dari foto yang beredar di internet, ibu satu anak ini hanya mengenakan sweater, jaket hangat tebal dengan aksen bulu-bulu, yang dipadukan dengan celana jeans, dan boots kulit tinggi. Rambutnya dibiarkan tergerai dan wajahnya terlihat tanpa makeup.
 
Tak seperti biasanya, foto kunjungan tersebut tak terlalu banyak sebab petugas keamanan memastikan agar tidak ada paparazzi yang mendekat atau mengikuti perjalanan Meghan Markle dalam kunjungan dadakan tersebut.
 
Namun jika dilihat dari penampilan pertamanya setelah memilih hidup mandiri, Meghan sepertinya ingin bebas mengenakan busana yang lebih santai sesuai dengan gayanya dulu sebelum menikah dengan Pangeran Harry.
 
Ya, dulu Meghan memang sering tertangkap kamera tampil chic mengenakan kemeja, ripped jeans, dan flat shoes. Bahkan saat pertama kali tertangkap kamera bersama Pangeran Harry pada 2017 lalu, ia juga tampil santai dalam balutan kemeja putih dan ripped jeans.
 
Meghan Markle
Perbedaan gaya Meghan Markle sebelum dan sesudah menikah dengan Pangeran Harry. (Kiri sebelum, kanan sesudah). Foto: Dominic Lipinski, CHRIS JACKSON / AFP / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / POOL
Tak hanya dari segi penampilan, selama tinggal di Kanada Meghan juga terlihat low-profile dalam menjalani kegiatannya sehari-hari bersama Archie. Menurut laporan dari E! News, mantan pemain serial `Suits` ini bahkan terlihat menyetir mobil sendiri meski tetap dijaga ketat oleh petugas keamanan.
 
 
Bagaimana menurut Anda soal penampilan terbaru Meghan Markle ini Ladies? (Lia/sumber:kumparan)