press enter to search

Rabu, 03/03/2021 18:23 WIB

Elon Musk Istirahat Pakai Twitter

Dahlia | Selasa, 02/02/2021 20:12 WIB
Elon Musk Istirahat Pakai Twitter Elon Musk

Jakarta (aksi.id) - CEO Tesla Elon Musk menyatakan bakal berhenti menggunakan Twitter untuk sementara waktu. Pernyataan itu sama persis dengan yang diungkapkannya pada 2 Juni 2020.

Musk tidak menjelaskan secara spesifik mengenai alasannya berhenti sejenak dari Twitter. Dia hanya membuat pernyataan singkat kepada pengikutnya.

"Nonaktifkan Twitter untuk sementara waktu," tulis Elon Musk, Selasa (2/2).

Pernyataan Musk telah di-retweet oleh lebih dari 8 ribu pengguna. Sebanyak 150 akun menyukai dan hampir 5 ribu komentar muncul di bawah kicauan Musk.

Melansir NDTV, Musk yang baru-baru ini melampaui Jeff Bezos untuk menjadi orang terkaya di dunia adalah pengguna Twitter yang aktif. Dia memiliki lebih dari 44 juta pengikut di Twitter.

Selam ini, Musk sering mengunggah informasi terbaru tentang Tesla dan SpaceX, serta Meme dan berinteraksi dengan penggemarnya di Twitter.

Melansir Market Watch, Elon pernah menyatakan jeda dari Twitter pada 2 Juni 2020. Kala itu, dia berhenti menggunakan Twitter hampir selama tiga minggu.

Kali ini, belum ada informasi mengenai berapa lama Musk akan absen dari Twitter. Sebelum rehat, Musk sempat mengunggah video pabrik Giga Berlin yang akan membuat baterai dan power trains untuk Tesla.

Dia juga mengatakan uji coba manusia di Neuralink, sebuah perusahaan neuroteknologi yang dia dirikan dapat dimulai awal tahun ini. (lia/sumber:cnnindonesia.com)