press enter to search

Jum'at, 19/04/2024 04:28 WIB

EGM Bandara Husein Sidak: Alhamdulillah, Stok Rapid Test Baru dan Disegel

Dahlia | Kamis, 29/04/2021 16:56 WIB
EGM Bandara Husein Sidak: Alhamdulillah, Stok Rapid Test Baru dan Disegel Executive General Manager (EGM) Bandara Husein Sastranegara Bandung R Iwan Winaya Mahdar memeriksa alat rapid test.

BANDUNG (aksi.id) - Executive General Manager (EGM) Bandara Husein Sastranegara Bandung R Iwan Winaya Mahdar bersama tim dari Kantor Kesehatan Kelas II Bandung dan PAM Bandara Lanud Husein Sastranegara melakukan sidak pemeriksaan stok alat rapid antigen di area selasar bandara.

Dengan teliti, Iwan memeriksa seluruh stok alat rapid test. Juga bertanya kepada petugas Farmalab tentang alat pengecekan Covid-19.

"Alhamdulillah semua dalam keadaan tersegel tdan tdak ditemukan  daur ulang. Kami meyakini selama ini pun petugas menggunakan alat rapid test masih baru dan disegel," tutur Iwan kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id, Kamis (29/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Iwan meminta  petugas dari Farmalab melakukan layanan  sesuai dengan prosedur, termasuk alat rapid yang digunakan sesuai standart dari WHO.

Petugas sebelum memberikan layanan rapid agar menunjukkan kondisi alat fisik rapid test masih tersegel di depan kunsumen dan masyarakat umum.

"Dengan demikian, semakin kuat keyakinan pengguna jasa tentang pelayanan rapid test di Bandara Husein," ujarnya. (Awe).