press enter to search

Kamis, 18/04/2024 18:12 WIB

Bandara SMB II Palembang Ramai Penumpang Jamaah Umroh

Ahmad Bashori | Kamis, 07/12/2023 21:22 WIB
Bandara SMB II Palembang Ramai Penumpang Jamaah Umroh Jamaah umroh di.ruang tunggu Bandara SMB II

PALEMBANG (aksi.id) - Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) Palembang, Sumatera Selatan kelolaan PT Angkasa Pura II ramai penumpang jamaah umroh pagi ini (7/12/2023). 

Dari pantauan BeritaTrans.com, tampak sejak masuk ke area konter check in rombongan jamaah umroh dipimpin kepala rombongan berbondong-bondong. 

Selanjutnya mereka ke arah konter check in untuk mendaftarkan barangnya masuk. bagasi pesawat. 

Saat memasuki area pemeriksaan sebelum masuk ke ruang tunggu, juga tampak rombongan jamaah umroh berbaris dalam antrean. 

Keramaian area tunggu pun tak bisa dihindari. Tampak sedikitnya empat rombongan jamaah umroh dengan seragam berbeda-beda. 

Mereka akan terbang ke Jakarta sebelum melanjutkan penerbangannya ke Arab Saudi baik melalui Bandara di Jeddah ataupun Madinah. 

Selain rombongan jamaah umroh, penumpang biasa dan rombongan non umrah juga tampak banyak di area tunggu keberangkatan pesawat. 

Di area tunggu pesawat terdapat co working space yang bisa dimanfaatkan pengguna jasa sembari menanti kedatangan pesawat. 

Pengguna jasa juga sebagian ada yang memanfaatkan free charging untuk menambah daya ponselnya. Ada juga beragam toko oleh-oleh dan kuliner juga restoran yang dapat disambangi calon penumpang. (Ahmad)