press enter to search

Sabtu, 27/04/2024 21:03 WIB

Pengobatan Gratis Yayasan Amazing New Beginning Berkerjasama Jaringan Laskar Nusantara Banten Menyambut Idhul Adha dan HUT ke-77 Bhayangkara

Redaksi | Senin, 03/07/2023 10:05 WIB
Pengobatan Gratis Yayasan Amazing New Beginning Berkerjasama Jaringan Laskar Nusantara Banten Menyambut Idhul Adha dan HUT ke-77 Bhayangkara Kegiatan baksos pengobatan gratis yang diadakan oleh Yayasan Amazing New Beginning atau lebih di kenal YANB kembali lagi ke Cilegon. (Ist)

CILEGON (Aksi.id) -- Kegiatan baksos pengobatan gratis yang diadakan oleh Yayasan Amazing New Beginning atau lebih di kenal YANB kembali lagi ke Cilegon dimana YANB pendiri Ibu Sri Janet dan Ketua umum Dr. Karl H. Silaen, menggandeng jaringan Laskar Nusantara Banten atau JLNB yang di ketua oleh H. Hendra Henruswara dan pendiri H.Embay Mulya Syarif. Acara berlangsung di kecamatan Pulomerak Cilegon Banten.(2/7/2023).

Dengan mengambil tema Merayakan Idhul Adha dan Hari Bhayangkara Ke-77 2023, “Kami bersama membagikan kebaikan bersama dan JLNB dan kami di undang lagi untuk kegiatan baksos di tempat ini,” ujar Dr. Karl didepan awak media.

Dr Karl menambahkan pasien yang hadir sebanyak 200 orang,dan warga yang datang berobat rata-rata penyakit warga yang pada umumnya penyakit yang lama yaitu ada penyakit hipertensi, kelainan kulit dengan keadaan kondisi sanitasi yang cukup banyak.

H.Hendra Henruswara selaku ketua umum JLNB menyampaikan, kami selalu setia bekerja sama dengan YANB khususnya di daerah ini, kami sudah enam kali bekerjasama dengan YANB dan rencana minggu depan lagi kami akan kembali baksos pengobatan gratis di wilayah cilegon banten tersebut.

Ibu Sri Janet selaku pendiri YANB ikut angkat bicara, kalau ikut merasa prihatin terhadap masyarakat kita ternyata mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari kita yang peduli akan mereka.

Harapan Ibu Janet kedepannya kita berharap banyak orang di luar sana peduli akan kebutuhan masyarakat khsusus nya kesehatan.

Dari babinsa Koramil Lebak Gede  yang diwakili oleh Mirzan menyampaikan bahwa acara ini cukup bagus dan warga merasa antusias dengan adanya pengobatan gratis ini yang di laksanakan hari ini.

Harapan kedepannya kalau bisa lebih di tingkatkan lagi dengan obat-obat yang betul-betul yang bagus sehingga masyarakat kita yang selama ini mengalami of control betul-betul merasa puasa dengan adanya pengobatan gratis ini.

Turut hadir direktur PT Mutiara Kahal H. Sahruji, selaku tokoh masyarakat di wilayah tersebut.