press enter to search

Minggu, 28/04/2024 05:10 WIB

Sang Kekasih Sempat Minta Diantar ke Lokasi Temuan Jasad Editor Metro TV Yodi Prabowo di Pinggir Tol Ulujami, Ada Apa?

Redaksi | Senin, 20/07/2020 10:03 WIB
Sang Kekasih Sempat Minta Diantar ke Lokasi Temuan Jasad Editor Metro TV Yodi Prabowo di Pinggir Tol Ulujami, Ada Apa? Pemakaman editor Metro TV Yodi Prabowo yang diduga menjadi korban pembunuhan.

JAKARTA (Aksi.id) - Suci Fitri, sang kekasih almarhum Yodi Prabowo, sempat minta diantar ke lokasi ditemukannya jasad Editoe Metro TV di pinggir Jalan Tol Ulujami, Jakarta Selatan.

Pengakuan tersebut diungkapkan ayah Yodi Prabowo, Suwandi, saat dihubungi, Senin (20/7/2020). "Iya, itu Kamis malam lalu, 16 Juli ya. Setelah ditemukannya jasad anak saya," tuturnya.

Hari Kamis itu, lanjut Suwandi, Dimas, adik kandung Editor Metro TV itu, meminta izin kepadanya untuk mengantarkan Suci ke lokasi kejadian.

"Suci ini whatsapp Dimas, minta ditemenin malam-malam ke TKP itu. Katanya `bisa enggak anterin mbak Suci ke sana`, sebelum berangkat, Dimas minta izin sama saya, tapi saya larang," tuturnya.

Sebab, lokasi lumayan jauh dan hari sudah malam, membuat Suwandi melarang anaknya Dimas memenuhi permintaan Suci. Suwandi pun menyarankan, agar berangkat keesokan harinya saja, atau Jumat pagi.

Namun, saat hari Jumat, Suci tak kunjung datang ke rumah ataupun menghubungi Dimas kembali. Suwandi berpikir, Suci sudah ke lokasi kejadian tanpa ditemani Dimas.

Mengajak Teman Lain

Sebab, pada whatsapp sebelumnya, rencananya Suci juga akan mengajak seorang temannya lagi. "Suci minta dianterin karena ada temannya juga yang mau ke sana, ya mungkin sudah berangkat tanpa ditemani Dimas, saya enggak paham," tutur Suwandi.

Dia pun tidak mengetahui apa maksud Suci minta dianter anaknya itu untuk ke lokasi ditemukannya jasad Yodi. Namun, Suwandi berpikir, kemungkinan Suci dan temannya itu hanya ingin melihat-lihat saja.

"Iya sama temannya siapa itu namanya, mungkin hanya ingin lihat-lihat saja. Karena temannya ini belum tahu tempatnya," ujarnya. (ds/sumber Liputan6.com)