press enter to search

Jum'at, 17/05/2024 09:58 WIB

80 Pengurus CSN Tingkat Kecamatan Hadir di Rapat Konsolidasi

Bondan | Senin, 28/02/2022 20:46 WIB
80 Pengurus CSN Tingkat Kecamatan Hadir di Rapat Konsolidasi Cakra Sakti Nusantara (CSN) Kabupaten Bekasi. Foto: istimewa.

BEKASI (Aksi.id) -- Organisasi Mayarakat (Ormas) Cakra Sakti Nusantara menggelar rapat konsolidasi di Sekretariat CSN, Cibuntu, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu (27/2/2022).

Dalam rapat konsolidasi tersebut dihadiri Dewan Pembina CSN, Ata Suryadi, Ketua Srikandi CSN, Marsih Geboy, Wakil Ketua Umum CSN, Mulyadi Dobog dan Ketua PAC CSN Babelan, Dian Mardiansyah. Serta 80 pengurus tingkat Kecamatan turut hadir.

Pada agenda rapat konsolidasi tersebut, Ketua PAC CSN Babelan, Dian Mardiansyah mengatakan, dilaksanakannya rapat ini bertujuan untuk memajukan Organisasi CSN dan sekaligus memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Dalam rapat konsolidasi ini, setiap pengurus sempat beradu argumentasi dan melontarkan kritikan. Tapi, hal itu sifatnya untuk memajukan organisasi CSN. Sebagai pengurus organisasi, kita dalam beradu argumentasi harus tetap menyikapinya dengan santun, tanpa harus menggunakan otot. Karena organisasi CSN ini haruslah bermanfaat bagi masyarakat dan nggak perlu harus menujukkan jago-jagoan," jelas Dian.

Sedangkan menurut Wakil Ketua Umum, Mulyadi Dobog, dengan diadakannya rapat konsolidasi ormas Cakra Sakti Nusantara untuk mempererat silahturahmi serta income yang berpotensi di wilayah masing-masing," agar bisa mensejahterakan anggota Cakra Sakti Nusantara."

Di kesempatan yang sama, Dewan Pembina CSN, Ata Suryadi juga menambahkan, untuk membesarkan organisasi harus dilandasi dengan sikap transparansi dan keterbukaan di antara kepengurusan DPP Cakra Sakti Nusantara.

Sementara menurut Srikandi CSN, Marsih Geboy,"siap mengemban amanah organisasi dan akan membesarakan organisasi di wilayah Bekasi." (Dan)