press enter to search

Sabtu, 27/04/2024 21:01 WIB

Turkish Airlines Bersiap Operasi dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Redaksi | Rabu, 23/01/2019 10:09 WIB
Turkish Airlines Bersiap Operasi dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Foto : Ilustrasi

TANGERANG (Aksi.id) – PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan bahwa Turkish Airlines tengah bersiap untuk melayani penerbangan dari terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta dari sebelumnya di Terminal 2.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero), Febri Toga Simatupang menyampaikan, pihaknya menyambut baik perpindahan tersebut.

“Perpindahan ini resmi akan dilaksanakan Senin (28/1/2019). Kami berharap pengguna jasa Turkish Airlines untuk memperhatikan tiket dan videotron yang tersedia, sehingga tidak sampai salah terminal,” jelas Febri di Tangerang, Rabu (23/1/2019).

Nantinya penumpang Turkish Airlines yang akan check-in di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta diarahkan di counter check-in di Island D.

Perpindahan operasional ke Terminal 3 diharapkan akan mendukung peningkatan layanan Turkish Airlines pengguna jasa dari Indonesia maupun sebaliknya.

Dia menambahkan, terbang dari Terminal 3 memang akan membuat para penumpang akan memeroleh pengalaman tak terlupakan.

“Berbagai kelengkapan dan kecanggihan fasilitas yang modern telah tersedia. Kami akan senang menyambut dan turut memfasilitasi dalam melayani kebutuhan perpindahan operasional tersebut, agar proses perpindahan berjalan secara optimal,” ungkapnya.

Misalnya pada aspek layanan, terdapat customer service, customer service mobile, baggage handling system, immigration autogate assistant, pengumpul trolley, airport helper, medical service assistance, dan golf car assistant.

Angkasa Pura II juga terus mengoptimalkan aktivitas milenial di media sosial. Digital destination menjadi tuntutan di era booming teknologi, yakni generasi millenial yang merupakan konsumen paling menginginkam akan pengalaman dibanding generasi-generasi sebelumnya.

Wi-Fi dan instagramable spot diberikan untuk optimalisasi content. Berbagai keceriaan, nuansa adventure hadir melalui mini soccer, game, robot, dan unique experience. Fasilitas sharing idea dalam co-working area pun ada.

“Program digital journey juga telah tersedia, seperti self check-in, digital wayfinding dan digital lounge, smart taxi, smart baggage, E-booth, dan smart toilet,” tutup Febri. (omy/adinda)