press enter to search

Jum'at, 17/05/2024 13:40 WIB

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Jasa Raharja Jawa Barat Gelar Upacara Bersama di Kantor Cabang

Bondan | Minggu, 01/10/2023 15:30 WIB
Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Jasa Raharja Jawa Barat Gelar Upacara Bersama di Kantor Cabang PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Peringati Hari Kesaktian Pancasila dengan semangat persatuan yang tinggi melalui pelaksanaan upacara bersama yang diadakan di Halaman Kantor Cabang pada 1 Oktober 2023.

BANDUNG (Aksi.id) -- PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Peringati Hari Kesaktian Pancasila dengan semangat persatuan yang tinggi melalui pelaksanaan upacara bersama yang diadakan di Halaman Kantor Cabang pada 1 Oktober 2023.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh karyawan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, sebagai bentuk penghormatan kepada Pancasila, dasar negara Indonesia yang menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan, keadilan, dan kesejahteraan rakyat.

Upacara Hari Kesaktian Pancasila adalah momen penting bagi seluruh warga negara Indonesia untuk merayakan dan menghormati sila-sila Pancasila yang telah menjadi pedoman dan landasan bangsa Indonesia. Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan dan kemajuan Indonesia.

Dalam sambutannya, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah menyampaikan betapa pentingnya memelihara dan menghormati Pancasila sebagai landasan berbangsa dan bernegara.

“Pancasila adalah jiwa dari NKRI Indonesia, dan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat berkomitmen untuk selalu mendukung dan menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam setiap aspek kegiatan perusahaan kami. Kami percaya bahwa dengan menghormati dan mengjunjung tinggi Pancasila, kita dapat bersama-sama membangun Indonesia yang lebih kuat dan adil,” ungkap Dodi Apriansyah.

Upacara bersama ini juga menjadi kesempatan bagi Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat untuk bersilahturahmi kepada seluruh karyawan dan menyampaikan informasi serta update terkini perusahaan. PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, selalu berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat. Dengan semangat Pancasila sebagai pedoman, perusahaan ini terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Jawa Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.